[NOW RELEASED] "Cheating East Coast Australia"




Setelah penantian yang lumayan panjang, akhirnya keluar juga nih buku ke-5 dari serial "Cheating the World", yang kali ini ngebahas benua baru karena empat buku sebelumnya masih di Asia Asia aja: CHEATING EAST COAST AUSTRALIA.

"Cheating East Coast Australia" ngecover tiga kota super besar Australia yang ada di pesisir timur benua, mulai dari Gold Coast di utara, turun ke Sydney sampai Melbourne di selatan. Dengan total perjalanan 12 hari, budget yang dibutuhin cuma 10 juta rupiah! Yaaaaa gak 10 juta bulet juga sih hehe.

Tapi yang pasti, angka itu udah termasuk atraksi taman ria di Gold Coast, yang emang merupakan "Theme Park Capital of Australia", trus one day trip ke Blue Mountains dan habitat hewan asli Australia di Sydney, juga makan-makan mewah yang gimanapun juga harus banget dilakuin di Melbourne walaupun berkunjung ke sana sebagai seorang backpacker! Semua itu tentu saja juga termasuk akomodasi tiap malam, transportasi tiap hari, makan tiga kali sehari, tiket masuk ini itu, dan semua pengeluaran lainnya!

Untuk sinopsis, cara beli online, dan detail lebih lanjut, baca di sini ya!

0 Comments